Daftar SeaBank
  • Beranda
  • Produk & Layanan
  • Pusat Bantuan
Daftar SeaBank
  • Beranda
  • Produk & Layanan
  • Pusat Bantuan
Kembali
[Pendaftaran & Verifikasi] Bagaimana cara membuka akun di aplikasi SeaBank?

Kamu dapat membuka akun di aplikasi SeaBank dalam tiga langkah mudah:

  1. Download aplikasi SeaBank

  2. Daftar menggunakan e-KTP

  3. Lakukan verifikasi wajah

    Untuk mulai proses pembukaan akun, pertama download aplikasi SeaBank dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu silakan mengikuti langkah-langkah berikut.

Pendaftaran

Mohon ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftarkan akun di aplikasi SeaBank. Akun kamu baru dapat digunakan setelah data e-KTP kamu telah berhasil diverifikasi.

  1. Pilih metode pendaftaran akun SeaBank (bisa dengan "Daftar dengan Shopee" atau "Daftar dengan no. handphone")

  2. Jika:
    a. Kamu memilih "Daftar dengan Shopee", maka kamu akan dialihkan ke aplikasi Shopee untuk menghubungkan akun Shopee kamu dengan akun SeaBank kamu. Lalu, klik Lanjut

b. Kamu memilih "Daftar dengan no. handphone", masukkan no. handphone kamu yang aktif

  1. Masukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS ke no. handphone yang baru kamu masukkan

  2. Buat password

  3. Upload foto KTP kamu

  4. Klik "Konfirmasi" setelah kamu mengambil foto KTP

  5. Informasi e-KTP kamu akan terisi di halaman seperti gambar di bawah ini. Kemudian, klik "Selanjutnya". Jika setelah kamu klik "Selanjutnya" kamu tidak diarahkan ke proses Verifikasi Wajah, kamu dapat mengikuti panduan untuk lakukan video verifikasi dengan tim SeaBank.

  6. Jika kamu sudah diarahkan ke halaman Verifikasi Wajah, klik "Mulai"

  7. Ikuti instruksi verifikasi wajah yang ditampilkan. Apabila verifikasi wajah kamu gagal, maka kamu akan diberikan kesempatan hingga 3 kali percobaan untuk melakukan verifikasi wajah kembali.

  8. Isi informasi pribadi dan klik "Selanjutnya"

  9. Setujui Syarat & Ketentuan SeaBank dengan memberikan centang pada bagian bawah Syarat & Ketentuan. Kemudian, klik "Selanjutnya"

  10. Buat PIN kamu dan konfirmasi PIN

  11. Setelah seluruh proses selesai, kami akan memeriksa kembali pengajuan kamu dalam waktu 1 hari kerja. Mohon menunggu notifkasi yang akan dikirimkan dalam aplikasi SeaBank kamu dan/atau SMS.

  12. Jika pengajuan akun SeaBank kamu telah disetujui, maka kamu akan melihat halaman "Application Successful" dan kamu bisa klik "OK" untuk diarahkan ke halaman utama akun SeaBank kamu.
    Namun, jika pengajuan akun SeaBank kamu ditolak, maka kamu akan melihat halaman "Application Unsuccessful" dan kamu bisa klik "Reapply Now". Kamu akan diarahkan kembali ke halaman foto KTP dan ikuti instruksi pembukaan akun.

Hubungi kami

Memiliki pertanyaan? Layanan Customer Service SeaBank tersedia 24 jam, Senin s/d Minggu

cs@seabank.co.id

1500 130

  • PRODUK & LAYANAN
    • Tabungan
    • Virtual Account
  • LINK PENTING
    • Syarat Layanan Perbankan
    • Kebijakan Privasi
    • Info SeaBank
    • Biaya dan Bunga
    • Pusat Bantuan
HUBUNGI KAMI
  • 1500 130 (Local)
  • 0800 1500 130 (Local - Toll Free)
  • +62 21 5086 7070 (International)
  • Email cs@seabank.co.id
PT Bank Seabank Indonesia (sebelumnya PT Bank Kesejahteraan Ekonomi) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
Copyright © 2021 PT. Bank SeaBank Indonesia