• Beranda
  • Produk & Layanan
      Transaksi
    • Transfer & E-Wallet
    • Top up & Tagihan
    • QRIS
    • Setor & Tarik Tunai
      SeaBank x Shopee
    • Buka Rekening via Shopee
    • Hubungkan Akun Shopee
    • Top Up & Penarikan Dana
    • Pembayaran di Shopee
      Produk Perbankan
    • Tabungan
    • Deposito
    • SeaBank Pinjam
    • Produk Non Digital
      Riwayat & Pengaturan
    • Riwayat Transaksi & E-Statement
    • Pengaturan Limit
      Keamanan
    • Informasi Keamanan
  • Promo
  • Perusahaan
      Informasi Perusahaan
    • Tentang SeaBank
    • Biaya dan Bunga
    • Lokasi SeaBank
    • Karir
      Transparansi
    • Tata Kelola Perusahaan dan Hubungan Investor
    • Whistleblowing
    • Mekanisme Pengaduan
  • Blog
  • Pusat Bantuan
Download SeaBank
Mobile
Scan the QR code to download the app
  • Beranda
  • Produk & Layanan
      Transaksi
    • Transfer & E-Wallet
    • Top up & Tagihan
    • QRIS
    • Setor & Tarik Tunai
      SeaBank x Shopee
    • Buka Rekening via Shopee
    • Hubungkan Akun Shopee
    • Top Up & Penarikan Dana
    • Pembayaran di Shopee
      Produk Perbankan
    • Tabungan
    • Deposito
    • SeaBank Pinjam
    • Produk Non Digital
      Riwayat & Pengaturan
    • Riwayat Transaksi & E-Statement
    • Pengaturan Limit
      Keamanan
    • Informasi Keamanan
  • Promo
  • Perusahaan
      Informasi Perusahaan
    • Tentang SeaBank
    • Biaya dan Bunga
    • Lokasi SeaBank
    • Karir
      Transparansi
    • Tata Kelola Perusahaan dan Hubungan Investor
    • Whistleblowing
    • Mekanisme Pengaduan
  • Blog
  • Pusat Bantuan

Luar Biasa, SeaBank Borong 5 Penghargaan di Banking Service Excellence 2024

16 Apr 2025

SeaBank Indonesia kembali membuktikan performa yang luar biasa di ajang bergengsi InfoBank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024. Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank ini bertujuan untuk mengapresiasi kinerja serta keunggulan dalam layanan perbankan.

Pada BSEA 2024, SeaBank Indonesia sukses mengukir prestasi gemilang dengan membawa pulang penghargaan di lima kategori sekaligus, yaitu:

  1. The 1st Best Overall Bank Digital Pelayanan Prima
  2. The 2nd Best Website
  3. The 2nd Best Social Media
  4. The 1st Best Mobile Banking
  5. The 2nd Best Chatbot

Kelima penghargaan tersebut diraih SeaBank Indonesia setelah melalui berbagai tahapan penilaian yang ketat oleh Marketing Research Indonesia (MRI). Penilaian berfokus pada layanan konvensional maupun layanan digital yang diberikan bank terhadap nasabah. Prosesnya mencakup online workshop, in-depth interview, FGD, dan online survei hingga pengukuran customer experience dengan mystery shopping.

Deretan penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi SeaBank karena meskipun tergolong baru dalam dunia perbankan, namun performa pelayanannya dapat bersaing dengan bank digital dan bank konvensional lainnya serta bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia.

SeaBank Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk segala pencapaian pada ajang Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024. Lima penghargaan yang diperoleh merupakan hasil dari kolaborasi dan dedikasi tim yang luar biasa. Hal ini tentu saja akan menjadi motivasi bagi SeaBank Indonesia untuk terus berinovasi pada bidang digital serta memberikan pelayanan yang terbaik ke nasabah.

IKUTI KAMI
PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)